Sosok-sosok Penting dalam Karier Paul Pogba di Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 November 2018 | 05:33 WIB
Paul Pogba. (DOK INSTAGRAM @PAULPOGBA)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menuturkan sosok-sosok penting di dalam kariernya selama masih membela Juventus.

Dalam karier Paul Pogba, Juventus sangat berarti karena mampu mengubah dirinya menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia saat ini.

Pemain berusia 25 tahun itu pernah membela Juventus selama empat tahun sejak 2012-2013.

Kala itu kontraknya berakhir dengan Manchester United sebelum bergabung kembali dengan kubu Old Trafford pada awal 2016-2017.

Baca Juga:

Meski sangat mencintai Manchester United hingga memutuskan untuk kembali, Paul Pogba tidak pernah menyesal sempat pergi untuk bergabung dengan Juventus.

Pasalnya, Paul Pogba bisa belajar banyak dari para pemain senior di Juventus yang sangat berpengaruh dalam proses pengembangan kemampuan dirinya.

“Ketika bersama para pemain seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon atau Giorgio Chiellini, Anda dapat belajar banyak setiap hari dalam sesi latihan," ucap Paul Pogba seperti dikutip BolaSport.com dari RMC Sport.

"Bahkan jika Anda adalah seorang pemain yang matang, akan selalu ada hal yang bisa dipelajari dari orang-orang seperti mereka," tuturnya.