Paul Pogba: Jose Mourinho adalah Bosnya

By Septian Tambunan - Rabu, 7 November 2018 | 08:01 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berbicara dalam konferensi pers menjelang laga Grup H Liga Champions melawan Juventus yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018. (www.manutd.com)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ditanya soal hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho menjelang pertarungan kontra Juventus dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Paul Pogba pernah berseragam Juventus dalam periode 3 Agustus 2012 sampai 9 Agustus 2016.

Kemudian, Pogba pindah ke Manchester United, klub yang dibelanya dalam kurun waktu 1 Juli 2009 (Manchester United U-18) hingga masuk tim senior pada 1 Januari 2012.

(Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gagal Rusak Rekor Kandang Inter Milan, Barcelona Tim Pertama Lolos 16 Besar)

Sekarang, Paul Pogba telah memasuki musim ketiga bersama Man United.

Pesepak bola berusia 25 tahun ini mengaku bangga dengan prestasi bersama kubu Old Trafford.

"Saya pikir semua berjalan dengan baik," kata Paul Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Pada musim pertama, kami memenangi tiga trofi. Kami menjuarai Liga Europa yang merupakan target utama untuk kembali tampil Liga Champions."

"Pada musim kedua, kami finis kedua di Liga Inggris, tetapi tidak memenangi trofi. Namun, kami juga tampil di final Piala FA."