Alasan Barcelona Pasti Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Meski Jumlah Poin Masih Bisa Disamai oleh 2 Tim

By Sri Mulyati - Rabu, 7 November 2018 | 10:42 WIB
Duel perebutan bola antara Ousmane Dembele (Barcelona, kiri) dan Matias Vecino (Inter Milan, kanan) pada laga fase grup Liga Champions Selasa (6/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. (fcbarcelona.com)

Barcelona memastikan diri sebagai tim yang pertama lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan pada matchday keempat, Selasa (6/11/2018).

Barcelona sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Malcom pada menit ke-83 saat dijamu Inter Milan pada laga terbaru Liga Champions.

Kemenangan Barcelona yang sudah di depan mata pudar setelah Mauro Icardi berhasil mencetak gol untuk Inter Milan pada menit ke-87.

(Baca juga: Sembilan Gol Tercipta, Asa Fabio Cannavaro Buat Sejarah di Liga Super China pun Menuju Sirna)

Hasil imbang telah mampu meloloskan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Barcelona kini memiliki koleksi 10 poin dari empat pertandingan Liga Champions.

Baca Juga:

Poin Barcelona sebenarnya masih berpeluang disamai oleh Inter Milan maupun Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua dan ketiga jika Lionel Messi dan kawan-kawan gagal menang di dua laga sisa sementara dua tim tersebut selalu meraih poin penuh.

(Baca juga: Klub Malaysia yang Baru Saja Tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansah Diterpa Isu yang Cukup Miris dari Pemain Lokal)