Juventus Vs Manchester United - Cristiano Ronaldo Mandul?

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 November 2018 | 22:42 WIB
Aksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Empoli pada pekan ke-10 Liga Italia, Sabtu (27/10/2018). (twitter.com/juventusfc)

Mandulnya megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di pentas Liga Champions layak disoroti jelang bentrok melawan Manchester United.

Juventus akan menjamu Manchester United pada laga pekan keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions di Allianz Stadium.

Pertandingan antara Juventus melawan Manchester United pada Rabu (8/11/2018) malam waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

(Baca Juga: Piala AFF 2018, Tiga Pemain Jempolan yang Sama Sekali Tak Dapat Panggilan Timnas Indonesia)

Berdasarkan data dari Sky Sports yang dikutip BolaSport, mandulnya Ronaldo di ajang Liga Champions sudah berlangsung dalam lima penampilan terakhir.

Terakhir kali Ronaldo bisa mencetak gol terjadi di menit ke-90 dari tendangan penalti melawan Juventus saat masih berseragam Real Madrid pada April lalu.

Baca Juga:

Sejak saat itu, pemain berjulukan CR7 terhitung sudah bermain selama 389 menit dan membuat 15 tembakan yang gagal berujung gol.

Sementara itu, laga antara Juventus melawan Manchester United akan menjadi pertemuan ke-14 bagi kedua tim di kancah Eropa.