Juventus Vs Manchester United - Marcus Rashford: Tiada Inspirasi Terbesar Selain Cristiano Ronaldo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 7 November 2018 | 23:18 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/SERIEA)

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menerangkan bahwa Cristiano Ronaldo--megabintang yang kini bermain bagi Juventus--adalah idola terbesar dalam kariernya. 

Hal tersebut dikatakan Marcus Rashford jelang bertamunya Manchester United ke markas Juventus di Stadion Allianz Turin, pada Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Laga Grup H Liga Champions antara Juventus versus Manchester United nyatanya akan digunakan Marcus Rashford untuk kembali bertemu dengan idolanya, Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang dia idolakan sejak menimba ilmu di akademi Manchester United pada 2005 silam.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah membela Manchester United pada periode 2003-2009.

Baca Juga:

"Satu hal yang membuka mata saya dengan lebar pada saat ini adalah mengingat ketika ia (Ronaldo) datang untuk kali pertama," tutur Rashford, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ia adalah talenta yang bisa dibilang sebagai salah satu pemain berbakat terhebat yang pernah disaksikan di Manchester United untuk waktu yang lama," ucap Rashford menambahkan.

Menengok kebelakang, Rashford juga mengatakan bahwa memiliki Ronaldo dan Wayne Rooney dalam waktu bersamaan merupakan waktu yang luar biasa.