Susunan Pemain AS Roma Vs Real Madrid - Edin Dzeko Absen, Dani Carvajal Siap Adang Patrik Schick

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 28 November 2018 | 02:31 WIB
Ilustrasi berita Liga Champions. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

AS Roma akan menjamu Real Madrid dalam gameweek 5 Liga Champions dengan mengandalkan Patrik Schick, di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) pukul 03.00 WIB.

AS Roma dan Real Madrid sama-sama mengoleksi sembilan poin di Grup G Liga Champions.

Kemenangan pun tidak hanya akan memuluskan salah satunya ke fase selanjutnya, tetapi bakal menentukan apakah AS Roma atau Real Madrid yang menjadi pemimpin grup.

Pelatih Eusebio Di Francesco pun memasang target menang lantaran AS Roma takluk 0-3 pada pertemuan pertama di kandang Real Madrid September 2018 lalu.

Hanya, striker andalan I Giallorossi, Edin Dzeko mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir Senin (27/11/2018). Bahkan ia tak dimasukkan dalam daftar pemain cadangan.

Alhasil, Di Francesco bertaruh pada penyerang Republik Ceska, Patrik Schick, yang secara postur sama-sama menjulang tinggi demi memungkinkan memenangkan duel-duel atas.

Baca Juga:

Sementara di kubu El Real, ini merupakan laga pertama pelatih Santiago Solari di Liga Champions sejak dipermanenkan 14 November lalu.

Namun, Solari baru saja menelan kekalahan memalukan 0-3 dari Eibar di Liga Spanyol pekan lalu. Tentunya hal itu bisa menjadi beban mental bagi Los Merengues.

Walau begitu, kini deretan bek andalan mereka lengkap setelah Raphael Varane, Marcelo dan Dani Carvajal kembali siap sedia untuk dimainkan setelah sempat mengalami cedera.