Prediksi Line-up Tottenham Hostpur Vs Inter Milan - Duel 4-2-3-1

By Bagas Reza Murti - Rabu, 28 November 2018 | 11:09 WIB
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Grup B Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 6 November 2018. ( TWITTER.COM/INTER_EN )

Partai menentukan akan tersaji pada matchday kelima Liga Champions grup B antara Tottenham Hotpsur Vs Inter Milan di Wembley Stadium, Rabu (28/11/2018( atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan dibutuhkan pasukan The Lily Whites untuk memperpanjang nafas mereka memperebutkan satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya, Barcelona telah lebih dulu mengamankan satu tiket dari grup B. Hasil imbang atau kalah akan menghentikan langkah Spurs di Liga Champions.

Kedua pelatih diprediksi menggunakan formasi dientik, dan sama-sama mengandalkan pakem 4-2-3-1 untuk meraih kemenangan

Dari kubu tuan rumah, Danny Rose telah kembali berlatih usai mengalami masalah di kunci paha, namun masih diragukan tampil.

Baca Juga:

Sang kiper, Hugo Lloris diprediksi kembali mengisi line-up usai absen karena kartu merah saat melawan PSV.

Namun, 4 pemain yaitu Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Mousa Dembele dan Victor Wanyama dipastikan absen karena cedera.

Sementara, tim tamu ada di posisi yang lebih menguntungkan untuk lolos ke 16 besar. Asalkan tidak kalah, Nerazzurri masih punya keunggulan 3 poin dari Spurs.

Skuat Inter Milan saat ini dalam kondisi siap tempur.