Rayuan Dani Alves dan Neymar demi Satu Tim dengan Alexis Sanchez di PSG

By Fitri Asrianggi - Selasa, 8 Agustus 2017 | 12:47 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tiba di Stadion The Hawthorns untuk melakoni laga Premier League kontra West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017. (MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES)

Dua pemain baru Paris Sain-Germain (PSG), Neymar dan Dani Alves, kedapatan melakukan komunikasi dengan bintang Arsenal Alexis Sanchez.

Bukan tanpa alasan Neymar dan Alves menghubungi Sanchez.

Kabarnya, hal itu dilakukan keduanya untuk membujuk Sanchez agar bisa bergabung dengan PSG.

Seperti dikutip BolaSport.com dari 101 Great Goals, Selasa (08/8/2017) menurut laporan El Mercurio dua pemain bintang timnas Brasil itu melakukan berbagi macam cara untuk bisa merayu Sanchez agar ke PSG.

Bahkan kabar terbaru, agen Sanchez Fernando Felicevich sedang menjalin komunikasi intensif dengan Direktur Olahraga PSG Antero Henrique.

Tak tanggung-tanggung, klub raksasa Liga Prancis itu juga menawarkan kontrak selama empat tahun dengan gaji fantastis senilai 13,5 juta Euro (sekitar Rp212 miliar) per musimnya.

Selain itu, PSG juga dilaporkan telah menyiapkan tawaran 55 juta euro kepada Arsenal untuk melepas Sanchez, yang kontraknya habis musim depan.

Kabar terkait PSG mengincar bintang asal Cile itu bukanlah cerita yang baru.

Bahkan, tak hanya PSG saja yang menginginkan jasa Sanchez, sederet klub besar Eropa seperti Chelsea dan Manchester United siap untuk menampungnya.

Terkait hal itu, Arsenal benar-benar menegaskan jika Sanchez tidak akan pernah dilepas.