Jose Mourinho Menyerah dalam Mengejar Gareth Bale ke Manchester United, Ini Penyebabnya

By Pradipta Indra Kumara - Rabu, 9 Agustus 2017 | 05:41 WIB
Gestur manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017 menghadapi Real Madrid di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus 2017. (NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan keinginannya untuk memboyong Gareth Bale ke Manchester United meluntur.


Sebelumnya, posisi Gareth Bale di Real Madrid memang dikabarkan tidak aman menyusul rumor keinginan Madrid untuk membeli Kylian Mbappe.

Jose Mourinho sempat menyatakan akan memboyong Bale jika tidak dimainkan di laga Piala Super Eropa.

Namun, faktanya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memasang Bale sebagai starter.

Ini dinilai sebagai indikasi kuat bahwa Madrid belum mau melepaskannya.

Dilansir BolaSport.com dari BT Sport, Jose Mourinho dikabarkan juga sudah menyerah untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut.


Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan gol ke gawang Manchester United bersama Gareth Bale dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017.(DIMITAR DILKOFF/AFP)

"Jelas klub sangat menginginkannya (Bale), manajer menginginkannya dan dia ingin di klub tersebut. Bagi saya semua telah usai," ujar Jose Mourinho.

"Bahkan sebelum pertandingan dimulai semua orang sudah tahu dia akan tetap di Madrid," ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.

Gareth Bale juga menolak spekulasi kepindahannya ke Manchster United.