Seusai Jadi Mimpi Buruk Indonesia di SEA Games 2017, Striker Malaysia Butuh Uang 3 Miliar

By Estu Santoso - Jumat, 8 September 2017 | 21:50 WIB
Aksi striker timnas U-22 Malaysia, N Thanabalan saat menghadapi timnas U-22 Myanmar pada laga fase penyisihan Grup A SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 21 Agustus 2017. (Football Association of Malaysia )

22 Indonesia, Andy Setyo sangat kecewa pasca laga di Stadion Shah Alam, Selangor, 26 Agustus 2017. Striker timnas U-22 Malaysia, Thanabalan Nadarajah jadi penyebabnya.

Ya, striker andalan skuat muda Harimau Malaya adalah pemberi mimpi buruk timnas U-22 Indonesia sehingga gagal ke final SEA Games 2017.

Setelah hampir dua pekan setelah laga semifinal itu dan timnas U-22 Malaysia gagal meraih emas setelah dikalahkan Thailand di final, ada wawancara khusus dengan Thanabalan Nadarajah.

Jurnalis dari Berita Harian, Mohd Azis Ngah, membuat interview khusus dengan pemuda 22 tahun itu.

(Baca juga: Singapura Pesta Gol dan Thailand Kerja Keras untuk Menang di Laga Ketiga Piala AFF U-18)

Dalam wawancara ini, banyak hal yang membuat kaget dari pengakuan pemain klub Liga Perdana Malaysia, Negeri Sembilan, yang dipinjamkan ke Felcra FC.

Salah satunya soal keinginan yang sedang diinginkan anak asli Kampung Sagga, Rantau Negeri Sembilan adalah memiliki uang senilai sejuta ringgit Malaysia atau setara 3 miliar rupiah.

”Jika saya punya uang sebesar itu, saya akan membangun rumah tangga,” tutur putra pertama pasangan Nadarajah (ayah) dan V Thirusundari ini.

Thanabalan butuh uang untuk persiapan membangun rumah tangga dan ”mengamankan” kebutuhan keluarganya.

Sebab, dia adalah tulang punggung keluarga sejak ayahnya lumpuh akibat kecelakaan pada 2013.