5 Pemain Aktif dengan Jumlah Gol Internasional Terbanyak, Ada Nama Kapten India Bersaing dengan Lionel Messi

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 9 Oktober 2017 | 09:01 WIB
Para pemain timnas Portugal merayakan gol Andre Silva ke gawang Hungaria pada partai Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Groupama Arena, Minggu (3/9/2017). (ATTILA KISBENEDEK/AFP)

Bintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, masih memegang takhta sebagai pemain aktif dengan total gol terbanyak di laga Internasional.

Berikut adalah daftar 5 pemain yang masih aktif bermain dengan jumlah gol Internasional terbanyak yang yang dilansir BolaSport.com dari Squawka.

5. Sunnil Chhetri (54 Gol)

Kapten timnas India Sunil Chhetri ini cukup mengejutkan berada di peringkat lima mengingat India tidak terlalu kompetitif di level internasional,

Pemain 33 tahun yang bermain untuk Bengaluru FC ini mencatatkan 54 gol bersama timnas India dari 95 penampilan.

4. Clint Demspsey (57 Gol)


Aksi selebrasi penyerang Amerika Serikat, Clint Dempsey (9), usai membobol gawang Paraguay dalam laga Copa America di Philadelphia, 12 Juni 2016 WIB.(DON EMMERT/AFP)

Client Dempsey bersama timnas Amerika Serikat berhasil menghasilkan 57 gol dari 140 pertandingan.

Saat ini Dampsey yang bermain di Seattle Sounders di Liga Amerika Serikat sedang berusaha meloloskan Amerika Serikat menuju Piala Dunia 2018.

Amerika Serikat sendiri masih menempati urutan ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Tengah dibawah Mexico dan Kosta Rika yang sudah memastikan lolos ke Rusia.