Link Streaming Albania Vs Italia - Misi Wajib Menang Gli Azzurri Guna Undian Babak Play-off

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 9 Oktober 2017 | 22:53 WIB
Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Makedonia bersama rekan setim dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Olimpico Grande di Torino, Turin, 6 Oktober 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Italia akan bertandang ke kandang Albania, Stadion Loro Borici dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup G, Selasa (9/10/2017) pukul 01.45 WIB.

Italia yang sudah dipastikan harus menjalani laga play-off untuk menuju Rusia tahun depan tetap wajib menang pada pertandingan ini.

Pasalnya hasil pertandingan ini masih menentukan di pot mana nantinya Italia berada pada saat undian play-off.

Undian babak play-off sendiri nantinya dilihat berdasarkan ranking terakhir FIFA yang akan dikeluarkan pada 20 Oktober 2017.

Jika kalah atau imbang di pertandingan ini bisa jadi Italia harus kehilangan poin di daftar peringkat FIFA.

Hal tersebut membuat bisa jadi membuat Italia terlempar dari pot unggulan dalam babak play-off yang akan membuat Gli Azzurri bisa jadi bertemu lawan berat di play-off.

(Baca Juga : Ciro Immobile Terancam Absen Membela Italia di Laga Pertama Play-off Piala Dunia 2018, Kenapa Jadi Starter? )

Dengan absennya Andrea Belotti yang cedera, pelatih Italia, Giampiero Ventura nampaknya masih akan mengandalkan Ciro Immobile di lini depan untuk menembus gawang Albania.

Namun keinginan Italia untuk menang di laga ini tidak akan mudah mengingat Albania yang kini dilatih legenda Italia, Christian Panucci tentu tak ingin malu di kandang sendiri. 

Berikut ini adalah tautan untuk menyaksikan pertandingan Albania Vs Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (10/10/2017) pukul 01.45 WIB.