Link Live Streaming Portugal Vs Swiss Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:13 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Andorra dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Municipal, Andorra La Vella, pada 7 Oktober 2017. (PASCAL PAVANI / AFP)

Timnas Portugal berambisi merebut posisi pucuk dari tangan Swiss di klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa saat keduanya berhadapan pada Rabu (11/10/2017) dini hari WIB.

Portugal yang sedang duduk di posisi kedua hanya berselisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Grup A, Swiss, yang mengoleksi 27 poin dari 9 pertandingan.

Portugal perlu bermain maksimal  guna menghindari jalur play-off.

Mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan, Portugal diprediksi akan merepotkan lini belakang Swiss.


Aksi Cristiano Ronaldo (kiri) dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Andorra lawan Portugal di Municipal Stadium, Andorra, 7 Oktober 2017.(PASCAL PAVANI / AFP)

Namun Swiss bukanlah tim sembarangan, itu terbukti dari catatan seratus persen kemenangan hingga pertandingan kesembilan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain tengah Arsenal, Granit Xhaka, menjadi motor serangan yang akan diandalkan Swiss untuk mengalahkan Portugal.

Di lini pertahanan, bek senior Juventus, Stephan Lichtsteiner, diprediksi akan diturunkan untuk mematikan pergerakan Ronaldo.

(Baca Juga: Wajib Menang Besar, Timnas Belanda Berharap pada Tuah Amsterdam)

Dari kubu Portugal, pemain Manchester City, Bernardo Silva, menjadi pemain yang patut diwaspadai lini belakang Swiss.