Negara Gugur Bertambah, Inilah 7 Bintang Susulan yang Dipastikan Tak Tampil di Piala Dunia 2018, Salah Satunya Bintang Real Madrid

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:49 WIB
Ekspresi Alexis Sanchez di pertandingan pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil di Stadion Allianz Parque, Rabu (11/10/2017) waktu setempat. (FRANCK FIFE / AFP)

Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 mulai menyentuh babak akhir, hingga (11/10/2017) 23 negara sudah dipastikan lolos ke Rusia.

Kualifikasi Piala Dunia hanya menyisakan pertandingan-pertandingan play-off di beberapa zona.

Kejutan demi kejutan terjadi karena beberapa negara yang diisi oleh pemain-pemain bintang gagal melaju ke Piala Dunia 2018.

Di zona Concacaf Kejutan terjadi ketika tim langganan Piala Dunia, Amerika Serikat gagal lolos ke ajang 4 tahunan tersebut.

Sementara itu di zona Conmebol, juara Copa America dua tahun beruntun yakni Chile juga gagal mengamankan tiket ke Rusia.

Dan zona Eropa tak mau ketinggalan, finalis Piala Dunia 2010, Belanda juga gagal melaju ke Rusia.

Dengan ketidaklolosan Chile, Amerika Serikat, Belanda dan yang lainnya mereka menmbah daftar pemain bintang yang tak bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Sebelumnya beberapa bintang di Liga Eropa seperti Henrikh Mkhitaryan, Riyad Mahrez, Pierre-Emerick Aubameyang, dan yang lainnya juga sudah dipastikan tidak dapat berpartisipasi di Piala Dunia 2018.

(Baca Juga: Starting XI Pemain yang Dipastikan Tidak Akan Tampil di Piala Dunia 2018, Salah Satunya Bintang Manchester United)

BolaSport.com mengumpulkan nama-nama bintang yang menyusul Henrikh Mkhitaryan dkk.