Penyerang Gaek Inggris Ini Punya Mimpi Tampil di Piala Dunia 2016 Bersama Timnas Inggris

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 12 Oktober 2017 | 02:09 WIB
Penyerang AFC Bournemouth, Jermain Defoe, berebut bola dengan pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire, di laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. (Twitter @LCFC)

Penyerang gaek timnas Inggris, Jermain Defoe mengungkapkan mimpinya untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Penyerang yang bermain untuk Bournemouth ini mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi bisa bermain untuk Inggris di Rusia tahun depan.

Defoe sendiri pernah menjadi bagian dari timnas Inggris di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Namun empat tahun kemudian dirinya tidak dibawa pelatih Inggris saat itu, Roy Hudgson ke Piala Dunia 2014.

Saat ini Defoe berharap bahwa dirinya bisa tampil baik bersama klubnya Bournemouth di Liga Inggris agar mendapat panggilan rutin timnas Inggris.

"Di tahun Piala Dunia, anda selalu ingin bermain baik untuk klub karena dengan berprestasi bersama klub akan membuat anda mendapat tempat di timnas."

"Ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan mimpi saya untuk berlaga kembali di Piala Dunia," ujar Jermain Defoe dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

(Baca Juga : 5 Negara Unggulan yang Dipastikan Gagal ke Piala Dunia 2018 Sebelum Kualifikasi Berakhir )

Mantan penyerang Tottenham Hotspurs ini juga akan menjadikan kegagalannya tampil di Piala Dunia 2014 sebagai motivasi untuk terus tampil lebih baik lagi.

Kesempatan Defoe untuk meyakinkan Garet Southgate akan akan kembali pekan ini ketika Bournemouth akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur , Sabtu (14/10/2017).