Waduh, Timnas Paraguay Gunakan Wanita Seksi untuk Kacaukan Konsentrasi Pemain Venezuela!

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 12 Oktober 2017 | 19:13 WIB
Pemain Venezuela, Samuel Sosa (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Uruguay dalam laga semifinal Piala Dunia U-20 di Daejeon World Cup Stadium, Korea Selatan, Kamis (8/6/2017). (YELIM LEE/AFP)

Pelatih timnas Venezuela, Rafael Dudamel, menyebut timnya dicurangi pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol).

Pada pertandingan terakhir di Kualifikasi, Venezuala dapat jatah bermain tandang dan melawat ke Paraguay, Rabu (11/10/2017).

Pada pertandingan tersebut, Venezuela berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Paraguay.

Meski menang, pelatih Venezuela menyebut Paraguay menerapkan taktik curang.

(Baca Juga: Bukan Messi atau Neymar, 3 Striker Amerika Selatan Ini Bakal Dinanti di Piala Dunia 2018)


Justo Villar melihat laju bola yang mengenai mistar gawang Paraguay hasil tendangan bebas Venezuela di laga semifinal Copa America, 20 Juli 2011.(RODRIGO ARANGUA/AFP)

Rafael Dudamel, pelatih Venezuela, menyebut Paraguay menggunakan Pekerja Seks Komersil (PSK) untuk mengganggu pemainnya.

"Banyak sekali wanita-wanita yang berpakaian terbuka di sekitaran hotel kami. Beruntung pemain kami tak terpancing. Cara tersebut sudah kuno," kata Dudamel seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Walau tak terkejut dengan strategi semacam itu, Dudamel tak tahu-menahu siapa yang mengirimkan wanita-wanita itu kesana.

(Baca Juga: Nekat! Gary Neville Bocorkan Rahasia Besar Sir Alex Ferguson di Manchester United)