Waduh, Kapten Timnas Cile Ditinggalkan dari Grup WhatsApp karena Komentar Istri!

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 20 Oktober 2017 | 22:53 WIB
Kiper dan kapten timnas Cile, Claudio Bravo, bereaksi dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Paraguay di Santiago, Cile, 31 Agustus 2017. (MARTIN BERNETTI / AFP)

Komentar istri kiper timnas Cile, Claudio Bravo, Carla Pardo, ternyata berbuntut panjang.

Istri Claudio Bravo, Carla Pardo, mengunggah foto kontroversial di Instagram seusai timnas Cile gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Foto tersebut menampilkan skuat timnas Cile kala menjuarai Copa America 2016.

Keterangan dari foto tersebutlah yang ternyata memancing rasa ketidaksukaan dari pemain-pemain timnas Cile.

"Terima kasih, Kapten Amerika, atas semua pengalaman indah yang pernah saya alami, tetapi saat mengenakan seragam itu kalian harus profesional," tulis Carla Pardo di akun Instagram.

"Saya tahu sebagian besar dari mereka bekerja sangat keras, sementara yang lain sibuk berpesta dan bahkan tidak beranjak dari euforia yang mereka alami," begitu lanjutannya.

Karena komentar itu, pemain-pemain Cile yang berada di grup WhatsApp bersama Bravo seperti Arturo Vidal, Gary Medel, Gonzalo Jara, dan Jean Beausejour satu-persatu mulai meninggalkan grup.

Pemain yang keluar dari grup itu merasa tak suka dengan komentar Pardo yang seolah tertuju kepada mereka.

(BACA JUGA: Kocak! 5 Meme Lionel Messi Penyelamat Argentina Setelah Cetak Hat-trick)

"Melihat Arturo disebut-sebut di media internasional sebagai pemabuk di timnas Cile oleh keluarga Bravo adalah sesuatu yang menyakitkan," kata salah satu pemain timnas Cile seperti dilansir BolaSport.com dari Eldeportivo La Tercera.