Link Live Streaming dan Susunan Pemain Kroasia Vs Yunani - Ivan Rakitic dan Luka Modric Jadi Tumpuan

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 10 November 2017 | 02:26 WIB
Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic (kiri) dan Luka Modric, merayakan gol ke gawang Ukraina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Zagreb, Kroasia, pada 24 Maret 2017. (STRINGER/AFP)

Kroasia akan menjamu Yunani pada leg pertama play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Maksimir, Jumat (10/11/2017) pukul 02.45 WIB.

Dalam susunan pemain pertandingan ini, pelatih Kroasia Zlatko Dalic, mengandalkan trio Marcelo Brozovic, Ivan Rakitic, dan Luka Modric di lini tengah.

Sementara penyerang AC Milan Nikola Kalinic akan menjadi ujung tombak Kroasia guna menembus lini pertahanan Yunani.

Kalinic akan ditopang oleh Ivan Perisic dan Andrej Kramaric pada kedua sisi sayap.

Sementara penyerang Juventus Mario Mandzukic masih disimpan Dalic di bangku cadangan.

Sementara tim tamu yang tidak diperkuat bek AS Roma Kostas Manolas akan mengandalkan dua bek asal Liga Jerman, yaitu Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund) dan Kyriakos Papadopoulos (Hamburg SV).

Negeri Para Dewa ini kemungkinan besar akan menerapkan strategi serangan balik.

Mereka mengandalkan penyerang Olympique Marseille Kostas Mitroglou yang ditopang oleh gelandang Olympiacos Kostas Fortounis untuk mencuri gol dari gawang Danijel Subasic.

Berikut ini adalah susunan pemain Kroasia dan Yunani

Kroasia: 23-Danijel Subasic; 2-Sime Vrsaljko, 6-Dejan Lovren, 21-Domagoj Vida, 3-Ivan Strinic;7-Ivan Rakitic, 11-Marcelo Brozovic, 9-Andrej Kramaric, 10-Luka Modric, 4-Ivan Perisic, 16-Nikola Kalinic