Gelandang Termahal Inter Milan Kegirangan Cetak Gol Perdana untuk Portugal

By Septian Tambunan - Minggu, 12 November 2017 | 02:15 WIB
Gelandang Portugal, Joao Mario (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan di Stadion Fontelo, Viseu, Portugal, pada 10 November 2017. (FRANCISCO LEONG/AFP)

Gelandang timnas Portugal, Joao Mario, kegirangan setelah menjebol gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan di Stadion Fontelo, Jumat (10/11/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Duel tersebut dimenangi Portugal dengan skor 3-0.

Gol-gol Portugal dicetak oleh Manuel Fernandes (menit ke-32), Goncalo Guedes (52'), dan Joao Mario (90').


Gelandang Portugal, Joao Mario, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan di Stadion Fontelo, Viseu, Portugal, pada 10 November 2017.(FRANCISCO LEONG/AFP)

Meskipun menang telak, Joao Mario menyoroti kesuksesan timnya mengikuti arahan pelatih Fernando Santos sebagai poin plus utama.

(Baca Juga: VIDEO - Gol dan Assist Pemilik Nomor 7 Baru Timnas Portugal Saat Bantai Arab Saudi)

"Di atas segalanya, kami berhasil menjalankan instruksi yang pelatih minta. Kami menyadari bahwa pertandingan persahabatan untuk tim nasional sangat penting," kata Mario seperti dikutip BolaSport.com dari A Bola.

"Sebuah hasil bagus melawan tim yang juga akan tampil di Piala Dunia," ucap Mario.

(Baca Juga: Gabriel Jesus Ungkap Perasaan Skuat Brasil Usai Neymar Menangis)

Gelandang termahal sepanjang sejarah Inter Milan (40 juta euro) yang dibeli dari Sporting CP pada 28 Agustus 2016 ini pun menyambut antusias gol perdananya untuk Portugal.