Tak Suka dengan Pemberitaan Media Prancis, Paul Pogba Mengamuk

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 2 Desember 2017 | 08:15 WIB
Paul Pogba terjatuh saat timnas Prancis melawan Luksemburg pada laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Municipal de Toulouse, Minggu (3/9/2017). (REMY GABALDA/AFP)

Gelandang Manchester United dan timnas Prancis, Paul Pogba, melayangkan kritik keras kepada media Prancis.

Paul Pogba mengkritik media Prancis yang menurutnya tak lebih baik daripada media Inggris.

Kritik Pogba tersebut dilontarkan bukan tanpa alasan.

Gelandang berusia 24 tahun itu menyesalkan karakter media-media Prancis yang tak mendukung tim nasional mereka berlaga di turnamen besar.

Pogba juga gerah terhadap serangan kepada tim nasional Prancis asuhan Didier Deschamps yang justru datang dari media lokal.

(Baca Juga: Undian Piala Dunia 2018 - Lima Pertandingan yang Harus Ditonton di Babak Penyisihan, Jaminan Seru!)


Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Grup A Liga Champions kontra FC Basel di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Swiss, pada 22 November 2017.(FABRICE COFFRINI/AFP)

"Anda harus bertanya kepada jurnalis Prancis. Jika media Inggris terus mendukung dan mengangkat moral para pemain, media Prancis justru membenamkan tim nasional," ucap Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Padahal, menurut Pogba, timnas Prancis saat ini dihuni pemain-pemain berkualitas yang bermain di liga-liga terbaik Eropa.

"Kami memiliki Raphael Varane, Samuel Umtiti yang masih muda namun memiliki pengalaman dan kualitas yang baik," kata Pogba.