Neymar Dipastikan Ikut Piala Dunia 2018, Bersiaplah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 2 Maret 2018 | 14:53 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Kabar baik bagi para penggemar sepak bola, Neymar kemungkinan besar akan mewarnai persaingan antarnegara di ajang Piala Dunia 2018.

Neymar alami cedera metatarsal (jari kaki) pada laga Paris Saint-Germain kontra Olympique Marseille, Senin (26/2/2018) WIB.


Bintang Paris Saint-Germain Neymar terkapar dalam partai Liga Prancis melawan Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, 25 Februari 2018.(GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)

Cedera Neymar jelas menjadi kehilangan besar bagi klubnya saat ini, PSG.

Pasalnya, klub ibukota Prancis ini harus lakoni laga berat di Liga Champions dan Liga Prancis.

Di ajang Liga Champions, Paris Saint-Germain harus berhasil unggul minimal 2-0 atau leih dari tiga gol untuk kalahkan Real Madrid pada leg kedua, Rabu (7/3/2018).

(Baca Juga: Wesley Sneijder Ungkap Alasan Menolak Liverpool demi Hijrah ke Turki, Fans Liverpool Jangan Baca!)

Sedangkan di level domestik, konsistensi meraih kemenangan harus dipertahankan PSG agar bisa keluar sebagai kampiun musim ini.

Neymar dikabarkan akan absen dan baru kembali ke lapangan hijau paling cepat selama 60 hari kedepan.

Cedera Neymar bahkan ditangani oleh dua dokter khusus sekaligus, dokter tim Paris Saint-Germain dan dokter Timnas Brasil.