Wow, Suporter Diperbolehkan Bawa Ganja dan Kokain ke Stadion di Piala Dunia 2018!

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 3 Maret 2018 | 14:30 WIB
Logo Piala Dunia 2018 (DOK. FIFA)

Para suporter yang akan menonton gelaran Piala Dunia 2018 mendatang dikabarkan boleh membawa Ganja dan Kokain untuk masuk stadion.

Semua mata tertuju pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebanyak 11 kota rencananya bakal menggelar pertandingan kontes 4 tahunan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari The Moscow Times, para suporter yang datang ke Rusia dilaporkan diizinkan membawa kokain dan ganja ke Piala Dunia 2018 selama mereka melewati birokrasi yang diperlukan.

Serikat Ekonomi Eurasia yang dipimpin Rusia memberi hak kepada wisatawan untuk membawa zat terlarang ke negara tersebut dengan dokumen medis pendukung yang ditulis dalam bahasa Rusia.


Suporter timnas Islandia mendukung negara mereka dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Kosovo di Reykjavik, 9 Oktober 2017.(HARALDUR GUDJONSSON/ AFP)

(Baca juga: Las Palmas Vs Barcelona, 2 Keputusan Kontroversi Wasit Gagalkan Blaugrana Raih 3 Poin)

Menurut peraturan, daftar obat yang diizinkan masuk ke blok yang dipimpin Rusia tersebut mencakup kokain, ganja dan heroin.

Panitia Pelaksana Piala Dunia 2018 mengatakan kepada surat kabar pro-Kremlin Izvestia bahwa petugas keamanan akan memverifikasi keaslian obat-obatan tersebut.

"Petugas keamanan akan mengawasi soal penegakkan peraturan lewat pos-pos yang disediakan di stadion," ujar salah satu panitia pelaksana.