Biang Kerok Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions Ejek Paul Pogba Saat Bersama Timnas Prancis

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 19 Maret 2018 | 23:57 WIB
Wissam Ben Yedder (tengah) merayakan gol bersama rekannya setelah menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, 13 Maret 2018. ( OLI SCARFF / AFP )

Pemain yang menyebabkan tersingkirnya Manchester United di Liga Champions, Wissam Ben Yedder terlihat akrab dengan Paul Pogba saat berlatih bersama di timnas Prancis.

Manchester United dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions usai kalah 1-2 dari Sevilla di Old Trafford pada babak 16 besar, Kamis (15/3/2018).

Setan Merah secara keseluruhan kalah agregat 1-2 setelah pada leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Biang kerok tersingkirnya Setan Merah dari ajang Liga Champions adalah Wissam Ben Yedder.

Pemain asal Prancis ini mampu mencetak dua gol kemenangan Sevilla atas Manchester United meski baru masuk di pada menit ke-72.

(Baca Juga : Susunan Timnas Italia - Buffon Kembali, Balotelli Dicampakkan Lagi)

Mantan penyerang Toulouse ini mampu mencetak dua gol di Old Trafford hanya dalam rentang empat menit yaitu pada menit ke-74 dan 78.

Penampilan apiknya bersama Sevilla musim ini membawa penyerang 27 tahun ini menerima panggilan pertamanya dari timnas Prancis untuk menghadapi Kolombia dan Prancis di ajang ujicoba pekan.

Ada kejadian unik saat Wissam Ben Yedder menerima panggilan timnas Prancis, dimana sang penyerang bertemu dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba yang baru saja dirinya singkirkan dari Liga Champions.

Ben Yedder pun terlihat akrab dengan Paul Pogba.