5 Pemain yang Berpeluang Mencatatkan Debut di Tim Nasional Pekan Ini, Salah Satunya Pemain Persebaya Surabaya

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 20 Maret 2018 | 17:28 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberi tepuk tangan kepada para fans seusai laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Minggu (25/2/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Lima pemain ini berpeluang mencatatkan debut di tim nasional pekan ini saat jeda internasional.

Pekan ini liga-liga di Eropa akan libur kerena memasuku jeda internasional.

Para pemain kini bersiap untuk memperkuat timnas masing-masing dalam laga ujicoba internasional.

Beberapa pemain cukup menarin untuk kita lihat kiprahnya pekan ini karena berpeluang untuk mencatatkan debut bersama timnas mereka masing-masing.

Berikut ini adalah lima pemain yang berpeluang untuk mencatatkan debut di laga internasional bersama timnas mereka pekan ini.

5.Scott McTominay


Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberi tepuk tangan kepada para fans seusai laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Minggu (25/2/2018).(OLI SCARFF/AFP)

Pemain yang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi pilihan utama pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pekan ini berpeluang mencatatkan debut bersama timnas Skotlandia.

Pelatih timnas Skotlandia, Alex McLeish untuk pertama kalinya memanggil McTominay jelang laga ujicoba kontra Kosta Rika dan Hungaria.

Gelandang 21 tahun ini sebenarnya bisa memperkuat timnas Inggris namun McTominay ternyata lebih memilih bermain untuk tanah leluhurnya, Skotlandia.