Maurizio Sarri Masih Tunggu Magis Alvaro Morata

By Lariza Oky Adisty - Senin, 30 Juli 2018 | 03:19 WIB
Duo penyerang Chelsea asal Spanyol, Alvaro Morata dan Pedro Rodriguez merayakan gol saat melawan Inter Milan dalam laga International Champions Cup 2018 di Stadion Allianz Riviera Nice, Prancis pada Sabtu (28/7/2018) (VALERY HACHE/AFP )

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, belum puas dengan penampilan Alvaro Morata, meski pemain asal Spanyol itu menjadi penentu kemenangan The Blues atas Inter Milan pada pertandingan International Champions Cup, Sabtu (28/7/2018) di Stadion Allianz Riviera, Prancis, waktu setempat.

Chelsea dan Inter Milan bermain imbang 1-1 dan membuat pertandingan berlanjut ke babak adu penalti.

Alvaro Morata membuat assist untuk gol Pedro sebelum ditarik keluar pada menit ke-64.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 Bikin Popularitas Neymar Anjlok)

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Sarri mengatakan kalau dia tetap memercayai Morata, namun berharap eks penyerang Real Madrid itu menunjukkan potensi sesungguhnya.

"Saya masih menunggu versi terbaik Morata muncul. Dia tida bermain bagus pada uji coba melawan Perth Glory di Australia, tetapi di laga ini dia jauh lebih baik, terutama di 30 menit pertama," tutur Sarri.

Sarri pun memastikan Morata ada pada rencana timnya musim depan, meski rumor yang beredar menyebut Morata akan hengkang dan Chelsea mengincar Gonzalo Higuain (Juventus) sebagai pengganti.

"Saya senang dengan penampilan Morata dan percaya diri untuk masa depan," kata Sarri.

(Baca juga: Soal Insiden Bendera Indonesia, Pemain Timnas U-16 Malaysia Akhirnya Minta Maaf)