Berita Timnas - Ruh Manchester United Bergentayangan di Tubuh Wales, Rekor 11 Tahun Inggris Dipecahkan Spanyol

By Metta Rahma Melati - Minggu, 9 September 2018 | 11:26 WIB
Ryan Giggs (kanan) memberi instruksi kepada Gareth Bale dalam partai timnas Wales lawan Uruguay di Nanning, China, 26 Maret 2018. (AFP)

Berita timnas Eropa di laga-laga UEFA Nations League memberikan sejumlah daya, salah satunya timnas Wales yang dianggap mengadopsi permainan ala Manchester United.

Sebelumnya timnas Wales mengawali penampilan di UEFA Nations League melawan Rep. Irlandia pada laga Liga B, Kamis (6/9/2018).

Timnas Wales menang dengan skor 4-1 atas Rep. Irlandia.

Kemenangan timnas Wales menarik perhatian berkat dilatih oleh legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Giggs dianggap meneteskan ruh permainan ala Manchester United ke dalam timnas Wales.

"Anda bisa melihat talenta dan semangat yang mereka tunjukkan saat bermain. Sungguh mirip dengan DNA yang diwarisi Giggs dari Manchester United," kata kiper timnas Denmark, Kasper Schmeichel. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Selain itu terdapat sejumlah fakta menarik yang tersaji di salag satu laga UEFA Nation League yang dimainkan Sabtu (8/9/2018), laga antara timnas Inggris kontra Spanyol.

Kekalahan Pertama Inggris di Stadion Wembley

Salah satu laga yang dimainkan kemarin, Sabtu (8/9/2018) mempertemukan timnas Inggris kontra Spanyol memecahkan rekor skuat The Three Lion yang selama 11 tahun terjaga.

Sementara itu, salah satu laga yang dimainkan kemarin, Sabtu (8/9/2018) mempertemukan timnas Inggris kontra Spanyol memecahkan rekor skuat The Three Lion yang selama 11 tahun terjaga.