Rohit Chand Segera Bertemu Pelatih PSM Makassar 2011-2013

By Alvino Hanafi - Senin, 10 September 2018 | 14:34 WIB
Rohit Chand bersama Timnas Nepal sedang melakukan persiapan jelang Piala SAFF di Dhaka, Bangladesh, Senin (3/9/2018). (www.the-anfa.com )

 Setelah berhasil lolos dari fase grup Piala South Asia Football Feeration (SAFF), Rohit Chand bersama tim nasional Nepal akan bertemu Maladewa pada fase semi-final.

Secara dramatis, Nepal mampu lolos ke semi-final setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Bangladesh dengan skor 2-0 di laga terakhir grup A Piala SAFF, di Dhaka, Bangladesh. Sabtu (8/9/2018).

Berkat kemenangan atas tuan rumah, Bangladesh, Nepal berhasil naik ke posisi puncak klasemen akhir grup A sekaligus memastikan tiket ke fase semi-final.

Nepal akan didampingi Pakistan yang lolos sebagai runner-up dari grup A.

Di fase semi-final, Nepal akan bertemu Maladewa (runner-up grup B). 

Sementara Pakistan akan bertemu musuh bebuyutannya yakni India (juara grup B).

Maladewa yang dilatih oleh Petar Segrt mengaku optimistis bisa mengalahkan Nepal yang dibela oleh Rohit Chand untuk melaju ke partai final.

"Saya percaya diri, kami bisa memetik hasil positif," ujar Segrt yang merupakan pelatih PSM Makassar 2011-2013, dilansir dari maldivesoccer.com.


Eks-Pelatih PSM Makassar yang kini melatih Timnas Maladewa, Petar Segrt tiba di Stadion Bangabadhu, Dhaka, Bangladesh untuk menghadapi India di Piala SAFF, Minggu (9/9/2018).(https://www.facebook.com/maldivesnationalfootball)

Jika Nepal lolos secara dramatis, Maladewa lolos ke semi-final Piala SAFF dengan cara yang beruntung.