Risih dengan Lagunya saat Piala Dunia 2018, N'Golo Kante: Saya Bukan Penipu!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 September 2018 | 15:58 WIB
Antoine Griezmann (kiri) dan N'Golo Kante dalam sesi latihan timnas Prancis di Stadion Glebovets, Istra, 12 Juli 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Gelandang Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante, mengaku tidak senang dengan lagu yang dibuat untuk dia setelah Piala Dunia 2018.

Dilansir BolaSport.com dari tribalfootball, N'Golo Kante menanggapi lagu yang dibuat untuknya setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Lagu tersebut dibuat untuk menghargai jasa Kante yang dianggap sebagai pemain penting di skuat utama timnas Prancis.

(Baca juga: Keylor Navas Tampil Beda saat Latihan bersama Real madrid)

Meski demikian, Kante mengaku tidak senang dengan lagu tersebut karena pada salah satu liriknya terdapat kata-kata yang tidak menggambarkan sosok dirinya.

Berikut lirik lagu tersebut, "N'Golo Kante, palalalala, dia pendek, dia baik, dia menghentikan Leo Messi, tetapi kita semua tahu dia seorang penipu, N'Golo Kante.".

(Baca juga: Gara-gara Juventus, Chelsea Gagal Dapatkan Wonderkid Prancis)

Terdapat lirik yang menyebutkan dia seorang penipu, hal tersebut berawal dari ungkapan bek Barcelona, Samuel Umtiti, yang menyebut Kante curang saat bermain kartu.

"Saya sudah melihatnya bermain, tertawa, bahkan bermain curang (cheat) saat bermain kartu," kata Samuel Umtiti saat Piala Dunia 2018.