Link Live Streaming FIFA The Best 2018 - Cristiano Ronaldo Ditantang Mohamed Salah dan Luka Modric

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 24 September 2018 | 23:06 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bertemu dalam acara penganugerahan trofi The Best FIFA Football Awards di London, 23 Oktober 2017. (BEN STANSALL / AFP)

Link live streaming FIFA The Best 2018, yang mempertarungkan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric, dapat Anda saksikan di sini.

Anugerah pemain terbaik sedunia, FIFA The Best 2018, akan dihelat di Royal Festival Hall, London, Inggris, Senin (24/9/2018) waktu setempat.

Dalam ajang penghargaan ini, terdapat enam nominasi penghargaan yang akan diperebutkan.

Yakni pelatih pria terbaik, pelatih wanita terbaik, kiper terbaik, gol terbaik, pemain terbaik wanita, serta yang paling ditunggu-tunggu pemain terbaik pria.

(Baca Juga: Jadwal Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018, 90 Menit Menuju Perempat Final)

Pada nominasi pemain pria terbaik atau The Best FIFA Mens' Player 2018, tiga nama pemain kenamaan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric terpilih sebagai finalis.

Mereka mengalahkan enam pemain lainnya dalam sepuluh besar kandidat yang dipilih dari kalangan jurnalis, pelatih tim nasional, dan kapten tim nasional.

Sementara panelis FIFA akan melakukan voting untuk menentukan siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah atau Luka Modric yang pantas menggondol gelar The Best FIFA Mens' Player 2018.

Cristiano Ronaldo sebagai juara bertahan diyakini masih berpeluang memenangkan penghargaan ini.