Alasan Didier Deschamps Kembali Tak Panggil Alexandre Lacazette ke Timnas Prancis

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Oktober 2018 | 16:40 WIB
Pemain Arsenal Henrikh Mkhitaryan (belakang) menghampiri Alexandre Lacazette yang merayakan gol ke gawang Fulham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan alasan mengapa Alexandre Lacazette tidak masuk dalam skuatnya.

Setelah absen pada Piala Dunia 2018, Alexandre Lacazette kembali harus menerima kenyataan bahwa dia tidak diperlukan di skuat timnas Prancis.

Alexandre Lacazette kembali tidak dipanggil Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis pada ajang UEFA Nations League dan laga persahabatan sepekan ke depan.

(Baca juga: Layaknya Sir Alex Ferguson, Jose Mourino Hanya Butuh Waktu di Manchester United)

Terkait hal tersebut, Didier Deschamps membeberkan alasan tidak memanggil Alexandre Lacazette, yang sedang tampil bagus untuk Arsenal.

Dilansir BolaSport.com dari Football London, Didier Deschamps mengklaim bahwa Alexandre Lacazette harus dapat terus tampil baik di Arsenal jika ingin kembali masuk skuat timnas Prancis.

(Baca juga: Dani Carvajal Buka Peluang Bermain di Liga Inggris)

"Ada persaingan pemain untuk setiap posisi. Begitu juga saat para pemain yang tampil baik pada Piala Dunia, bukan tentang siapa pemain itu, tetapi lebih kepada posisi," ucap Deschamps.


Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (7/10/2018) malam WIB.(ADRIAN DENNIS / AFP)