Jadon Sancho Bahagia Dapatkan Panggilan Timnas Inggris

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:35 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (21/4/2018). (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Penyerang sayap muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku senang memperoleh panggilan untuk kali pertama dari timnas senior Inggris.

Jadon Sancho terkejut setelah mengetahui bahwa ia mendapatkan panggilan pelatih Gareth Southgate mengisi skuat timnas Inggris.

Padahal, dari segi usia, Jadon Sancho masih belia, yakni 18 tahun.

Ia pun menuturkan respons kagetnya memperoleh panggilan timnas Inggris.

(Baca Juga: Ross Barkley: Timnas Inggris Sudah Berada di Jalur yang Tepat)

"Saya masih berada di sesi latihan (bersama Borussia Dortmund) ketika mendapatkan panggilan pertama untuk timnas Inggris. Seketika saya berlari dan menelepon orang tua saya," ujar Sancho, dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Jelas mereka senang mendapat kabar itu dari saya, dan saya tak bisa berhenti tersenyum sepanjang hari," katanya menambahkan.

(Baca Juga: Gareth Southgate Buka Gerbong Pemain Muda ke Timnas Inggris)


Jadon Sancho beraksi bersama timnas U-17 Inggris saat melawan Cile dalam ajang Piala Dunia U-17 di Stadion Salt Lake, Kolkata, India, 8 Oktober 2017.(DIBYANGSHU SARKAR / AFP )