Susunan Pemain Italia Vs Ukraina - Debut Andalan Utama Cagliari

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 Oktober 2018 | 01:27 WIB
Pelatih Roberto Mancini (tengah) di antara pemain timnas Italia seusai melakoni laga UEFA Nations League kontra Polandia di Renato Dall'Ara, Genoa, 7 September 2018. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Timnas Italia bakal kembali melakoni pertandingan internasional mereka dengan menghadapi Ukraina dalam pertandingan uji coba di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Rabu (10/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, timnas Italia yang sudah gagal menang dalam 4 pertandingan terakhir akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka.

Demi memenuhi harapan tersebut, pelatih Roberto Mancini pun telah melakukan perubahan di dalam susunan pemainnya.

Untuk kali pertama Roberto Mancini menurunkan gelandang Cagliari, Nicolo Barella, sejak menit pertama.

Pemanggilan Nicolo Barella ini bukan yang pertama dilakukan Roberto Mancini, tetapi andalan utama Cagliari itu tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain dalam dua laga terakhir.

(Baca juga: Resmi, Berikut 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Asia U-19 2018)

Di lini tengah, Nicolo Barella akan bersanding dengan Jorginho dan Marco Verratti sebagai penyeimbang permainan dan penyokong aliran bola kepada trio Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, dan Lorenzo Insigne.

Sedangkan di sisi timnas Ukraina, pelatih Andriy Shevchenko menurunkan beberapa pemain andalannya.

Para pemain seperti Andriy Pyatov, Yaroslav Rakitskiy, Marlos Romero, Oleksandr Zinchenko, dan Yevhen Konoplyanka tampil sejak menit pertama.