Beda Negara, Gelandang Ini Jagokan Antoine Griezmann Menangi Ballon d'Or 2018

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:04 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Huesca di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (25/9/2018) waktu setempat. ( GABRIEL BOUYS / AFP )

Perbedaan kewarganegaraan tidak membuat pemain Atletico Madrid, Saul Niguez (Spanyol), untuk tidak menjagokan rekan setimnya, Antoine Griezmann (Prancis), dalam perebutan titel Pemain Terbaik Dunia alias Ballon d'Or 2018.

Antoine Griezmann menjadi salah satu pesepak bola yang masuk dalam daftar kandidat peraih gelar Ballon d'Or 2018.

Meskipun Spanyol mengirimkan Isco dan Sergio Ramos dalam daftar kandidat, Saul Niguez lebih menjagokan Antoine Griezmann

(Baca Juga: Antoine Griezmann: Ballon d'Or Hanya Bisa Dimenangi Pemain dari Tim Terbaik)

Saul Niguez menilai bahwa Antoine Griezmann layak mendapat gelar Ballon d'or setelah mampu membawa Atletico Madrid meraih gelar Liga Europa dan mencetak 29 gol dalam semua kompetisi musim lalu.

Tidak cukup sampai di situ, Antoine Griezmann juga mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. 

"Saya harap ia akan menjadi pemenang yang adil bagi saya," tutur Saul kepada RNE, seperti dikutip BolaSport.com dari laman FourFourTwo.

"Atletico Madrid tengah membuat langkah maju dan terwujudnya hal itu tidak lepas dari peran Griezmann," ucap Saul menambahkan.


Pemain Spanyol, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kroasia pada pertandingan Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Martinez Valero, Selasa (11/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, ( JOSE JORDAN / AFP )