Susunan Pemain Wales Vs Spanyol - Tuan Rumah Minus Gareth Bale, Tamu Punya Lini Serang Baru

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 Oktober 2018 | 01:16 WIB
Para pemain timnas Spanyol memberikan aplaus kepada suporter setelah partai UEFA Nations League lawan Inggris di Stadion Wembley, London, pada 8 September 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Timnas Spanyol, yang tengah dalam performa hebat setelah melakoni dua laga di bawah arahan pelatih Luis Enrique, kini akan menantang kekuatan Wales di Cardiff City Stadium dalam pertandingan uji coba, Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Performa timnas Spanyol bersama pelatih Luis Enrique tampak begitu menjanjikan setelah mampu menang di kandang Inggris (2-1) dan melumat finalis Piala Dunia 2018, Kroasia (6-0).

Padahal, tidak banyak perubahan yang dilakukan Luis Enrique dalam susunan starter dari timnas Spanyol sebelumnya.

Namun, untuk menghadapi pertandingan kontra Wales, pelatih Luis Enrique menampilkan sesuatu yang baru, terutama di lini serang.

Pelatih Luis Enrique mencoba menempatkan Suso dan Paco Alcacer yang tengah tampil gemilang di level klub untuk membantu Alvaro Morata membongkar pertahanan Wales.

Sementara di lini tengah, Luis Enrique menempatkan Rodri Hernandez bersama Dani Ceballos dan Saul Niguez.

Sementara di tim Wales, pelatih Ryan Giggs yang tidak membawa Gareth Bale, menempatkan striker Burnley, Sam Vokes, sebagai ujung tombak dengan dukungan dari Aaron Ramsey dan Harry Wilson.

(Baca juga: Luis Milla Bicara soal Krisis Real Madrid, Soroti Mental hingga Kehilangan Cristiano Ronaldo)

Berikut susunan pemain kedua tim: