Rapor Timnas Brasil Pasca-Piala Dunia 2018, Sempurna Tanpa Cacat

By Beri Bagja - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 09:02 WIB
Penyerang Brasil, Gabriel Jesus (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi pada 12 Oktober 2018. (FAYEZ NURELDINE/AFP)

Timnas Brasil merangkai hasil gemilang pasca-Piala Dunia 2018. Pasukan Samba asuhan Tite sempurna dengan catatan tiga kemenangan tanpa kebobolan, tetapi deretan musuhnya memang belum kelas kakap.

Timnas Brasil selalu menang dalam tiga pertandingan selepas Piala Dunia 2018, di mana mereka rontok pada perempat final.

Neymar dan kolega membuka lembaran baru dengan kemenangan 2-0 atas timnas Amerika Serikat (7/9/2018).

Dalam laga persahabatan tersebut, Brasil unggul berkat gol Roberto Firmino dan penalti Neymar.

Baca juga:

Kemenangan selanjutnya hadir empat hari berselang (11/9/2018).

Timnas Brasil menang telak 5-0 atas musuh yang memang seharusnya bisa ditekuk mudah, El Salvador.

Dwigol pemain anyar, Richarlison, menjadi sorotan partai ini dengan dilengkapi sumbangan gol Neymar, Philippe Coutinho, dan Marquinhos.

Teranyar, timnas Brasil meneruskan tren kemenangan dan catatan clean-sheet saat bertemu timnas Arab Saudi di Riyadh (12/10/2018).


Penyerang Brasil, Gabriel Jesus (kiri), mencetak gol ke gawang Arab Saudi yang dikawal oleh Mohammed Al Owais dalam laga persahabatan di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi pada 12 Oktober 2018.(FAYEZ NURELDINE/AFP)