Di Tangan Roberto Mancini, Permainan Timnas Italia Semakin Tenang

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Oktober 2018 | 08:51 WIB
Kiper Gianluigi Donnarumma bersiap menghadapi tembakan yang dilepaskan Arkadiusz Milik dalam partai UEFA Nations League antara timnas Polandia vs Italia di Chrozow, 14 Oktober 2018. (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Kiper timnas Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberikan pujian kepada pelatih Roberto Mancini setelah Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan atas Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, Minggu (14/10/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan matchday ke-3 Grup 3 Liga A UEFA Nations League itu, timnas Italia meraih meraih kemenangan 1-0.

Satu gol kemenangan timnas Italia berhasil dicetak oleh Cristiano Biraghi saat laga telah memasuki menit ke-90+2.

Kemenangan larut tersebut didapat dari upaya maksimal para pemain timnas Italia sepanjang pertandingan.

Meski tampil di hadapan pendukung lawan, timnas Italia mampu memiliki 70 persen penguasaan bola dan sukses meraih kemenangan melalui peluang terakhir dari total 18 yang dimiliki Gli Azzurri sepanjang laga.

(Baca Juga: Polandia Vs Italia - Ciro Immobile Ngambek, Roberto Mancini Kekeh Pakai False Nine)

Di mata Gianluigi Donnarumma, kemenangan tersebut didapat berkat ketenangan yang ditunjukkan para pemain timnas Italia dalam melancarkan serangan yang dari waktu ke waktu semakin bagus di tangan Roberto Mancini.


Bek kiri timnas Italia, Cristiano Biraghi (kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Polandia bersama Nicolo Barella saat keduanya tampil di ajang UEFA Nations League di Stadion Silesian, Chorzow, pada Senin (15/10/2018) dini hari WIB.(JANEK SKARZYNSKI / AFP)

“Kami mampu mengendalikan permainan hampir secara keseluruhan. Berkat ketenangan, kemenangan ini berhasil didapat dan akan memberi kami kekuatan yang lebih besar untuk maju," ucap Gianluigi Donnarumma seperti dikutip BolaSport.com dari Rai Sport.