Piala AFF 2018 - Lima Pemain Timnas Vietnam Dicoret Sepulang dari Korea

By Estu Santoso - Kamis, 1 November 2018 | 19:23 WIB
Pelatih Park Hang-seo (tengah) memberikan instruksi ke pemain timnas Vietnam pada pemusatan latihan sebelum ke Piala AFF 2018 di Paju National Football Centre, Korea Selatan. (facebook.com/VNFootball)

seo telah mengungkapkan 25 pemain pilihannya untuk ke Piala AFF 2018 lalu ada lima nama yang dicoretnya sepulang dari Korea.

Timnas Vietnam gabung di Grup A Piala AFF 2018 pada fase penyisihan sudah pulang dari Korea dan menyisakan 25 pemain saja.

Juara Liga Vietnam atau V-League 1 2018, Hanoi FC menyumbangkan tujuh pemain.

(Baca juga: Penonton Semifinal Liga Champions Asia 2018 di Iran Membuat Laga Home Persija di Piala AFC 2018 Jadi 'Biasa')

Lima dari tujuh pemain itu antara lain: duo bek Tran Dinh Trong dan Doan Van Hau, duet gelandang Pham Duc Huy serta Nguyen Quang Hai, plus striker senior Nguyen Van Quyet.

Lalu klub elite Liga Vietnam lainnya, Hoàng Anh Gia Lai (HAGL) menyumbang empat nama dalam daftar pemain timnas Vietnam terbaru.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Inilah Daftar 23 Pemain yang Dipanggil PSSI untuk Timnas Indonesia)

Tiga dari empat pemain dari klub kaya tersebut adalah pemain bintang, yaitu gelandang Luong Xuan Truong dan duo striker Nguyen Cong Phuong serta Nguyen Van Toan.

Tim akan berlatih di Hanoi sebelum berangkat ke Laos pada 4 November 2018, semua itu untuk mempersiapkan pertandingan pembuka.