Leonardo Bonucci Dicemooh Fan di San Siro, Pelatih Timnas Italia Tidak Terima

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 18 November 2018 | 12:41 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dalam partai melawan Portugal di san Siro dalam lanjutan UEFA Nations League, Sabtu (17/11/2018) (TWITTER NAZIONALE ITALIANA)

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengaku tak senang dengan olok-olokan yang diteriakkan penonton kepada pemainnya, Leonardo Bonucci.

Roberto Mancini mengecam tindakan fan yang memberikan umpatan kepada bek timnas Italia, Leonardo Bonucci.

Tepatnya saat timnas Italia ditahan imbang 0-0 timnas Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League di Stadion San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB.

Baca Juga:

"Adalah kesalahan bagi para pendukung untuk mencemooh Leonardo Bonucci," kata Roberto Mancini, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Protes yang semacam ini seharusnya tidak terjadi saat Anda bermain di tim nasional. Saya mengira itu hanya terjadi selama 15 menit, nyatanya itu terus berulang dan seharusnya tidak terjadi.

"Sebab ketika Italia bermain, kebisingan yang ditimbulkan suporter semestinya demi mendukung para pemain," ucap pelatih berambut gondrong ini melanjutkan.

Cemoohan terhadap Bonucci kemungkinan besar karena publik Stadion San Siro, yang juga merupakan fan AC Milan, tak suka melihat sang pemain kembali.

Mengingat musim lalu bek 31 tahun itu memutuskan hengkang dari Juventus untuk membela AC Milan, hingga dipercaya menjadi kapten.

Namun, pada awal musim ini ia justru 'merengek' meminta dipulangkan kembali dalam pelukan Bianconeri.