Tak Dapat Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Dapat Hadiah Hiburan Nonton Final Copa Libertadores

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 5 Desember 2018 | 02:06 WIB
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Antonella Roccuzzo dan Neymar dalam ajang penghargaan Ballon d'Or 2016. (MIRROR.CO.UK)

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan mendapat semacam hadiah hiburan setelah gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2018.

Keduanya diundang untuk menjadi tamu undangan dalam pertandingan 'usiran' final Copa Libertadores 2018 antara dua tim asal Argentina, River Plate dan Boca Juniors.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pertandingan leg kedua babak final Copa Libertadores ditunda karena adanya kerusuhan yang dilakukan fan River Plate.

Duel yang sejatinya digelar di El Monumental, markas River, pada 24 November terpaksa batal digelar sebelum diputuskan untuk dihelat pada Minggu, 9 Desember, mendatang.

Lokasinya pun tidak akan berada di wilayah Amerika Selatan melainkan di Eropa, tepatnya di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ikut berperan dalam penentuan lokasi pertandingan tersebut pun berniat mengundang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Perez ingin mengundang Ronaldo dan Messi sebagai tamu spesial sekaligus bentuk apresiasi atas pencapaian dua megabintang sepak bola itu dalam satu dekade terakhir.

(Baca Juga: Hasil Ballon d'Or 2018 - Luka Modric Patahkan Sihir 10 Tahun Messi-Ronaldo, Kylian Mbappe Pemain Muda Terbaik)

Seperti dikutip BolaSport.com dari AS, Lionel Messi sudah mengonfirmasi kehadirannya kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Meskipun di masa kecil bermain bagi klub Newell's Old Boys, Messi tentu akan senang menonton pertandingan "Superclasico" antara dua klub besar dari negara kelahirannya.