SEA Games 2017 - Timnas U-22 Malaysia Tampil Apik, FAM Ucapkan Selamat

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:00 WIB
Pemain timnas U-22 Malaysia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-22 Brunei Darussalam dalam laga kedua tim di ajang SEA Games 2017, Senin (14/8/2017). (MOHD RASFAN/AFP)

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengucapkan selamat kepada skuat timnas U-22 Malaysia yang mengawali ajang SEA Games 2017 dengan performa apik.

Ucapan selamat dari FAM disampaikan oleh Sekretaris Jenderalnya, Datuk Hamidin Mohd Amin.

Timnas U-22 Malaysia berhasil menyapu kemenangan di dua laga awal dalam pesta olahraga Asia Tenggara itu.

Hamidin mengucapkan selamat sembari menyebut bahwa para pemain serta staf tim telah memberi komitmen tinggi mereka.

(Baca juga: SEA Games 2017 - Timnas U-22 Malaysia Ogah Kebobolan Duluan Lagi)

"Selamat kepada para pemain yang memberi komitmen tinggi sepanjang laga serta Pelatih kepala, Datuk Ong Kim Swee, serta para staf yang berkomitmen dalam melaksanakan tugas masing-masing untuk meraih kemenangan ini," ujar Hamidin seperti dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

Selain kepada skuat tim, Hamidin juga berterimakasih kepada Presiden FAM, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, yang senantiasa memberi dukungan kepada tim.

"Saya turutn ingin berterimakasih pada Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor yang juga Presiden FAM yang senantiasa peduli dan mendukung skuat U-22 sejak awal hingga kita memenangi dua laga di penyisihan Grup A ini."

"Tunku Presiden memberikan insentif dan menelpon tim sebelum dan sesudah laga sebagai penyemangat, tidak seperti orang tertentu yang hanya melakukannya untuk keuntungan diri sendiri," pungkas Hamidin.

Di dua laga awal, timnas U-22 Malaysia meraih kemenangan atas timnas U-22 Brunei Darussalam dan Singapura.