Bukti Cinta Evan Dimas ke Suporter Skuat Garuda Jelang Laga Malaysia Vs Indonesia

By Estu Santoso - Jumat, 25 Agustus 2017 | 20:42 WIB
Koordinator timnas Fanny Riawan (dua dari kiri) berdiskusi dengan para pengurus Asosiasi Suporter Indonesia di Malaysia dalam pertemuan di Hotel Royal Chulan, Bukit Bintang, Malaysia, Jumat (25/8/2017) petang. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

22 Indonesia menembus semifinal SEA Games 2017. Gelandang Evan Dimas pun memikirkan pendukung skuat Garuda Muda yang siap mendukung langsung pada laga Malaysia Vs Indonesia.

Laporan Langsung Estu Santoso dari Kuala Lumpur, Malaysia

Pada Jumat (25/8/2017) sore, Koordinator timnas Fanny Riawan mengatakan, ada permintaan khusus dari Evan Dimas.

Menurut Fanny, permintaan Evan Dimas sangat menyentuhnya yaitu jaminan keamanan untuk suporter.

”Tadi pagi, Evan Dimas bertemu saya dan bilang kalau suporter Indonesia harus selamat semua pada pertandingan besok,” tutur Fanny mengenai permintaan Evan Dimas.

”Permintaan Evan Dimas itu bagian dari rasa cintanya ke pendukung kita sekaligus menambah semangat kami semua,” ujarnya.

Baca juga: Malaysia Vs Indonesia - Evan Dimas Cs Bakal Ikuti Jejak Muhammad Ali dan Justin Bieber

Meski setuju dan siap memberikan jaminan terkait suporter skuat Garuda Muda pada laga Malaysia Vs Indonesia, Fanny juga punya permintaan ke Evan Dimas Cs.


Sejumlah suporter Indonesia membentangkan spanduk dukungan pada pertandingan versus Timor Leste, Minggu (20/8/2017). (FERRY SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Manajemen timnas U-22 Indonesia tak ingin para pemain skuat Garuda Muda saat menghadapi timnas U-22 Malaysia mudah terpancing emosi.