Rezaldi Hehanusa Sampaikan Salam Perpisahan ke Luis Milla

By Akhir Mala - Kamis, 31 Agustus 2017 | 12:48 WIB
Bek kiri timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa, mencoba melewati hadangan pemain Timor Leste pada pertandingan Grup B SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). (FERRY SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bek kiri Timnas U-22 Indonesia ini memang memiliki daya tarik tersendiri di mata para suporter Indonesia.

Bek kiri, Rezaldi Hehanusa, selalu memberikan senyuman saat ingin melempar bola dalam pertandingan melawan siapapun.

Bule, panggilan akrab untuk Rezaldi Hehanusa ini mengungkapkan sangat senang bisa berlatih bersama para pelatih yang luar biasa, Eduardo Perez Moran, Luis Milla dan Miguel Gandia Monton.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram @rezaldihehanussa, Rezaldi Hehanusa mengunggah sebuah foto bersama para  pelatih yang sudah menemani mereka hingga meraih perunggu di SEA Games 2017.

Tampak pemain timnas U-22 Indonesia ini memang belum bisa move on dari perjuangan mereka selama membela timnas Indonesia dalam SEA Games 2017.

"Terima kasih kepada pelatih Edu, Miguel dan Mister Luis Milla. Kalian belajar sangat banyak dan saya sangat senang bisa berlatih dengan kalian. Saya harap kita bisa bekerja sama di masa depan. Belajar hal baik dari pelatih Edu, pelatih Miguel dan Mister Luis Milla. Terima kasih banyak lagi pelatih Edu, Pelatih Miguel dan Mister Luis Milla, tulis Rezaldi Hehanusa di akun instagram.

Rezaldi Hehanusa selalu mempunyai cara unik untuk menikmati setiap pertandingan jauh dari perasaan tegang.

Disaat para pemain memilih tampil dengan tampang serius, Rezaldi Hehanusa cukup dengan tersenyum.

Sampai laga ini selesai, senyuman Rezaldi Hehanusa tetap membekas di hati suporter Indonesia.

"Senyumannya @rezaldihehanussa," tulis akun septidwi20.