Luis Milla Sama dengan Rahmad Darmawan, Itu Pengakuan Bintang Klub Malaysia

By Muhammad Robbani - Jumat, 1 September 2017 | 23:59 WIB
Reaksi pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, selepas laga semifinal SEA Games 2017 lawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, 26 Agustsu 2017. (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Pemain timnas Indonesia yang kini berkarier di Malaysia, Andik Vermansah memberikan komentar soal pribadi pelatih Luis Milla. Dia menyebut juga nama Rahmad Darmawan.

Meski baru ditemuinya belum lama ini, pelatih Luis Milla sudah membuat Andik Vermansah yakin.

Disebutkan Andik, pria asal Spanyol itu adalah sosok pelatih yang sangat ramah dan santun kepada anak asuhnya.


Pelatih timnas Fiji, Cristophe Gamel (kiri), berpose bersama kapten tim Roy Krishna (kedua dari kiri) dan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kanan), serta winger Andik Vermansah (kedua dari kanan), dalam jumpa pers pralaga timnas Indonesia melawan Fiji di Hotel Aston, Bekasi, Jumat (1/9/2017).(SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Pemain yang berkarier di Liga Super Malaysia bersama Selangor FA itu baru dua hari terakhir merasakan polesan Milla di timnas Indonesia.

”Mungkin, saya baru satu-dua hari ini bersamanya. Beliau sangat humble," kata Andik di Hotel Aston, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

”Kemarin, dia keluarin kata-kata buat pemain begini-begitu, mungkin dia pelatih berkepala dingin seperti Pak RD (Rahmad Darmawan), sangat sopan," ucapnya.

Baca juga: Robert Rene Alberts Bingung dengan Kondisi Sepak Bola di Indonesia

Luis Milla adalah sosok baru buat Andik dan mayoritas pemain senior di timnas Indonesia.

Sebelumnya, timnas Indonesia ditangani oleh pelatih asal Austria, Alfred Riedl, yang sukses melaju sampai final Piala AFF 2016.