Film Kocak Ini Jadi Bahan Penyegaran untuk Timnas U-16 sebelum Main di Piala Asia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 10 September 2017 | 18:11 WIB
Timnas U-16 nonton bersama film Warkop DKI di Plaza Semanggi, Minggu (10/9/2017) (SUPERBALL.ID/MOCHAMMAD HARRY PRASETYA)

Timnas U-16 Indonesia melakukan refreshing jelang Kualifikasi Piala Asia U-16 yang akan bertanding di Thailand pada 16-22 September 2017.

Timnas U-16 tergabung di Grup G bersama dengan Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

Jelang berangkat ke Thailand, Timnas U-16 memilih untuk menonton bioskop bersama film Warkop DKI di Plaza Semanggi, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Dari pantauan BolaSport.com dan SuperBall.id, skuad berjulukan Garuda Asia itu pada tertawa di dalam bioskop melihat peran Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya.

Acara refreshing ini dilakukan untuk memberikan hiburan kepada Rendy Juliansyah dkk jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-16.

"Hari ini sesi motivasi jadi ajak anak-anak rekreasi melepaskan penat dari sehari-hari melakukan latihan pagi dan sore," ucap Manajer Timnas U-16, Kelik Wirawan di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

"Ini kami lakukan agar anak-anak memiliki imbangan dalam mengelola emosional, hal-hal yang sifatnya non teknis."

"Sehingga dengan keceriaan ini ada kinerja yang keras dari sisi ke senangan non teknis," sambung Kelik.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Galang Kemajuan (GK) Center, itu juga membeberkan mengapa film yang disaksikan oleh Timnas U-16 itu adalah Warkop DKI.

Kata Kelik, ini sesuai dengan permintaan dari para pemain yang penasaran dengan adegan komedi film dari Warkop DKI.