Laga Persahabatan Indonesia Vs Thailand, Beginilah Suasana Pembelian Tiket di Stadion Wibawa Mukti

By Akhir Mala - Minggu, 8 Oktober 2017 | 13:10 WIB
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Rafli Mursalim, merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja bersama Firza Andika dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan lawan Thailand pada Minggu (8/10/2017).

Pertandingan ini adalah kedua kalinya Timnas U-19 Indonesia bertatap muka dengan Thailand dalam 2 bulan terakhir.

Sebelumnya Indonesia harus menelan kekalahan dari Thailand di semifinal Piala AFF U-18, pertengahan Sepetember lalu.

Pertandingan ini memang menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Pasalnya, pada pertandingan ini terdapat aroma balas dendam karena kekalahan yang diterima di ajang Piala AFF U-18.

Tampak, tiket pertandingan ini pun banyak diserbu pendukung Timnas U-19 Indonesia.

Tiket pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Timnas U-19 Thailand sudah bisa dibeli pukul 10.00, Minggu (8/10/2017) di Stadion Wibawa Mukti.

Pembelian tiket tersebut meliputi on the spot dan via online.

 

Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti. Minggu, 8 Oktober 2017. Untuk tiket OTS dan Pesan Online. HTM Rp45rb - Rp180rb ------------------------------------------------- #cikarang #tambun #cibitung #setu #sukatani #cibarusah #sukakarya #babelan #tarumajaya #serangbaru #muaragembong #bojongmangu #karangbahagia #cabangbungin #pebayuran #kedungwaringin #tambelang #cikarangbarat #cikarangtimur #cikarangselatan #cikarangpusat #cikarangutara #sukawangi #bekasi #jababeka #ejip #deltamas #lippocikarang #mm2100 #deltasilicon. -------------------------------------------------- urbancikarang media sosial komunitas terbesar di Kabupaten Bekasi dengan misi mengorganisasi informasi agar bisa bermakna dan memiliki manfaat untuk masyarakat. -------------------------------------------------- Kirim informasi/Kerjasama/Beriklan silakan WhatsApp ke 08777-7610076 atau email halo@urbancikarang.com

A post shared by urbancikarang (@urbancikarang) on

Dilansir BolaSport.com dari instagram @urbancikarang, sebelum pembelian tiket dibuka, para suporter Timnas Indonesia sudah rela mengantre di depan stadion.

 

Udah ramai antre beli tiket langsung di Stadion Wibawa Mukti ------------------------------------------------- #cikarang #tambun #cibitung #setu #sukatani #cibarusah #sukakarya #babelan #tarumajaya #serangbaru #muaragembong #bojongmangu #karangbahagia #cabangbungin #pebayuran #kedungwaringin #tambelang #cikarangbarat #cikarangtimur #cikarangselatan #cikarangpusat #cikarangutara #sukawangi #bekasi #jababeka #ejip #deltamas #lippocikarang #mm2100 #deltasilicon. -------------------------------------------------- urbancikarang media sosial komunitas terbesar di Kabupaten Bekasi dengan misi mengorganisasi informasi agar bisa bermakna dan memiliki manfaat untuk masyarakat. -------------------------------------------------- Kirim informasi/Kerjasama/Beriklan silakan WhatsApp ke 08777-7610076 atau email halo@urbancikarang.com

A post shared by urbancikarang (@urbancikarang) on

Suporter Timnas Indonesia langsung memenuhi area parkir Stadion Wibawa Mukti.