Akhirnya, Evan Dimas Bicara Soal Karier Sepak Bola di Luar Negeri

By Estu Santoso - Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:27 WIB
Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas (kiri) dan Irfan Bachdim (kanan) saat launching Fisik Football di AEON Mall Cakung, Jakarta, Sabtu (30/9/2017). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID)

BOLASPORT.COM – Gelandang timnas Indonesia yang kini dikontrak Bhayangkara FC, Evan Dimas sedang dikaitkan dengan sejumlah klub lain, termasuk dari Liga Malaysia.

Pemuda 22 tahun ini dalam beberapa kesempatan memang menampik bicara detail soal rencana masa depannya.

Namun, asa Evan Dimas bermain di luar Indonesia, ternyata sangat ”menghantuinya” sampai kini.

Meski gelandang dengan tinggi badan 167 cm itu belum pernah membela klub luar Indonesia, tetapi dia menyimpan keinginan berkarier di luar negeri.

Apalagi, Evan Dimas mengakui, bermain di luar negeri bakal menyenangkan jika kesempatan itu datang.

(Baca juga: Rochi Putiray Sebut Evan Dimas Bodoh, Jika...)

Pesepak bola asal Surabaya ini mengatakan, pengalamannya menjalani trial di Spanyol pada 2015 sangat membekas.

”Terus terang, saya merasakan enak di luar negeri. Selebihnya, saya enggak ingin lagi balik ke Indonesia, karena nyaman di sana,” kata Evan kepada BolaSport.com.


Eks striker timnas Indonesia, Rochi Putiray (kiri) berbincang dengan gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas di Fisik Football, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017). (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

”Kalau kita belum jalani, semua mengira berat. Tetapi jika sudah merasakan, pasti akan senang dan saya betah di luar negeri,” ujarnya di Fisik Football, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).