Timnas U-19 Indonesia Vs Persid Jember - Ogah Pandang Remeh, Ini Misi Utama 4 Pilar Garuda Nusantara!

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:53 WIB
Tiga pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017), dalam laga itu Egy Maulana Vikri dkk menang 2-0 (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga uji tanding melawan tim lokal, Persid Jember, di Stadion Jember Sport Garden (JSG) pada hari Sabtu (21/10/2017).

Skuat arahan Indra Sjafri tak mau anggap remeh kekuatan tim lawan meski hanya bermain melawan klub lokal yang kini menghuni kasta terakhir kompetisi profesional.

Persid Jember yang dijuluki Macan Raung ini merupakan kontestan Liga 3 2017 zona Jawa Timur mewakili Kota Tembakau.

Tergabung dalam Grup A Liga 3 zona Jawa Timur, Persid Jember tampil begitu digdaya setelah melaju mulus ke babak 12 besar sebagai juara grup.

Kendati demikian, sang bintang Egy Maulana Vikri tetap akan memberikan perlawanan dan menampilkan performa terbaik demi bisa menghibur masyarakat Jember yang hadir di stadion.

"Saya akan mencoba bermain maksimal. Memberikan kemenangan untuk tim. Dan untuk gol, saya tidak memberi target berapapun," ucap Egy kepada wartawan BolaSport.com.

(Baca Juga: Ditawari Trial ke Real Madrid, Egy Maulana Ikat Kerja Sama dengan Agen Pemain Asal Kroasia)

Disinggung mengenai kekuatan Persid Jember, dirinya mengaku masih belum paham betul menyoal bagaimana permainan tim lawan.

"Belum tau tentang Persid," ujar Egy menekankan.

Lain sisi, striker M Rafli Mursalim menegaskan, dirinya kini telah mengusung misi target dua gol ke gawang Persid Jember.