Luis Milla Panggil Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 9 November 2017 | 20:13 WIB
Pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic, berbaju timnas Indonesia. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, untuk membela skuat Garuda dalam pertandingan uji coba pada November ini. 

Kabar Spasojevic dipanggil pelatih asal Spanyol tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer Bhayangkara FC, Eko Romeo Yudhiono, Kamis (9/11/2017).

Bagi Spaso sangat menggembirakan.

Pasalnya ini menjadi debut pertama bagi Spasojevic setelah resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi.


Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga kontra Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Spasojevic menunggu lama bisa mendapatkan status WNI setelah tinggal di Indonesia selama tujuh tahun.

Pemanggilan ini juga tak lepas dari permainan Spasojevic bersama Bhayangkara FC yang sudah mencetak 11 gol setelah bergabung pada putaran kedua Liga 1 2017.

"Spasojevic dipanggil Luis Milla ke timnas Indonesia," kata Eko Romeo.

"Kami bangga ya karena Spasojevic adalah top scorer di Bhayangkara FC dengan 11 gol dan baru bergabung setengah musim. Kami doakan dia sukses bersama timnas Indonesia," ucap Eko Romeo menambahkan.


Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, merayakan gol bersama bek I Putu Gede saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)