Ilija Spasojevic Merinding Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 19 November 2017 | 12:16 WIB
Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

 Pertandingan antara timnas Indonesia melawan timnas U-23 Suriah menjadi momen berharga bagi Ilija Spasojevic.

Penyerang timnas Indonesia itu untuk pertama kalinya bermain membela tim Merah Putih setelah resmi mengubah statusnya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi.

Bomber Bhayangkara FC hanya bermain selama 74 menit setelah digantikan oleh Septian David Maulana.

Selain memiliki menit bermain bersama timnas Indonesia, momen spesial yang dirasakan oleh Spasojevic adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pertandingan dimulai.

"Ini semua terjadi begitu cepat. Tentu saja saya senang bisa rasakan atmosfer bermain di timnas," ucap Spasojevic.

(Baca Juga: Resmi! 2 Pemain Putra Daerah Bertahan di Bali United Musim Depan)

Dalam laga tersebut, Spasojevic memang tidak memberikan andil apa-apa untuk timnas Indonesia.


Penyerang Timnas Indonesia Ilija Spasojevic berduel dengan pemain Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/11/2017)(SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN)

Skuat asuhan Luis Milla itu pun kalah dengan skor tipis 0-1 dari timnas U-23 Suriah melalui gol Mouhamed Anez pada menit ke-84.

"Tapi saya juga sedih belum bisa memberikan kemenangan. Ini masih awal dan saya yakin nanti kami kerja keras untuk bisa lebih baik lagi ke depan," kata Spasojevic.