Tiba di Indonesia, Pemain Muda Timnas Kirgizstan Siap Bawa Pulang Piala Tsunami Cup

By Adif Setiyoko - Rabu, 29 November 2017 | 21:30 WIB
Timnas Republik Kirgizstan menjadi kesebelasan pertama yang tiba di Aceh, Rabu (29/11/2017) pagi. (SERAMBI/IMRAN THAYEB)

Timnas Republik Kirgizstan memasang target tinggi dalam dalam turnamen sepak bola internasional Aceh World Solidarity Cup di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, 2 hingga 6 Desember 2017.

Dilansir BolaSport.com dari aceh.tribunnews.com, manajer timnas Republik Kirgiztan, Azamat Alyrulow menerangkan bahwa timnya datang ke Indonesia dengan membawa optimisme tinggi.

Ia menyebutkan bahwa skuat yang dibawa merupakan pemain muda terbaik yang berlaga di Liga Kirgiztan.

(Baca Juga: Kocak! Namanya Tercantum Di Ujian Pelajaran Kimia, Begini Reaksi Pelatih PSM Makassar)

“Kami datang dengan pemain muda yang berasal dari kompetisi lokal di Kirgizstan. Pun begitu, kami yakin bisa keluar sebagai juara di turnamen ini," ujar Azamat Alyrulow pada Rabu (29/11/2017) pagi.

"Selain itu, kami berjanji tampil dengan permainan terbaik dan memberikan hiburan bagi pendukung sepak bola di Indonesia,” ungkapnya.

Bahkan, demi meraih gelar juara bergengsi ini, Azamat secara terbuka menyebut bahwa pemain dibawa ke Aceh merupakan yang terbaik yang berlaga di kompetisi Liga Kirgiztan.

Sehingga, mereka merasa optimis mampu bersaing dengan tuan rumah Indonesia, Brunei Darussalam, dan Mongolia dalam turnamen yang baru pertama digelar ini.

Seperti diketahui, Timnas Kirgizstan tiba di Aceh, pada Rabu (29/11/2017) pagi.

Kedatangan 22 pemain dengan delapan ofisial tersebut disambut oleh Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Zulkarnain.